Jakarta, 8 Oktober 2012 –
Perkembangan dunia digital yang semakin pesat menuntut adanya
keseriusan dan pemahaman pemilik brand untuk lebih jauh terlibat dalam
keseharian konsumen. Hal ini sendiri sudah disadari berbagai brand
internasional dunia yang melihat potensi dari sarana Social Media dalam
membentuk hubungan dan berkomunikasi dengan konsumen.
Melalui
interaksi antara Blogger, selebriti, dan para pengguna Social Media,
opini publik pun terbentuk sehingga menghasilkan efek viral marketing
yang dapat memaksimalkan brand experience bagi pada konsumen. XL Axiata
menyadari hal ini dan cepat tanggap membangun sebuah strategi yang dapat
optimalkan penyampaian pesan di ranah social media.
Melalui
Laman XL Rame di situs Facebook, XL terbukti dapat membangun sebuah
wadah interakif yang mengajak konsumen untuk saling bertukar informasi,
dan berdikusi satu sama lain. Tidak hanya itu, akun Twitter @XL123 dan
@XLCare juga diakui mampu menjadi medium interaksi dan komunikasi
efektif antara brand dengan lebih dari 100 ribu konsumen yang menjadi
followers.
Bermodalkan sarana akun-akun Social Media yang
dimiliki, berbagai bentuk informasi dari XL pun kini dapat lebih mudah
diakses oleh konsumen. Keberhasilan XL dalam memaksimalkan beragam
inovasi di ranah teknologi dan informasi melalui social media akhirnya
menuai apresiasi yang luar biasa. Tidak hanya dari para pelanggan, tapi
juga dari para pemerhati bisnis!
Sebagai bukti, beberapa waktu
lalu, Frontier dan Majalah Marketing menobatkan XL sebagai juara
pertama di kategori GSM SIM Card. Anugerah bertajuk “Great Performing
Brand in Social Media” versi Social Media Award 2012 ini sekaligus
mempertegas posisi XL sebagai Brand yang berhasil menjalin komunikasi
secara efektif dengan pelanggan di ranah media digital, khususnya social
media.
Keberhasilan ini sendiri, tentunya tidak lepas dari
kinerja dan usaha keras seluruh karyawan XL yang selalu hadir dengan
inovasi dan semangat untuk dapatkan hasil terbaik. Dan dengan hadirnya
penghargaan ini, XL pun berkomitmen untuk terus melanjutkan kinerja,
serta memberikan layanan terbaik kepada jutaan pelanggan di seluruh
Indonesia.
Source: http://terselubung.blogspot.com/
Title : XLangkah Lebih Unggul dengan Social Media
Description : Jakarta, 8 Oktober 2012 – Perkembangan dunia digital yang semakin pesat menuntut adanya keseriusan dan pemahaman pemilik brand untuk l...